PROFIL NU SKIN
Nu skin berdiri tahun1984 di Provo Utah, Amerika. Saat ini menduduki 4 perusahaan terbesar setelah window, kfc, google. Mempunyai motto " All of the good, none of the bad " menjadikan Nu Skin sebagai nomor one pilihan pemirsa tv. Saat ini saham Nu skin telah listed di New York Stok Exchange dengan kode NUS. Aset yang dimiliki 6 triliun dengan total income tahun 2012 1,7 miliar dan telah mencetak milionare baru setiap harinya.
Dengan misi kemanusiaan yaitu menciptakan dunia yang lebih baik untuk anak-anak dengan meningkatkan taraf hidup, kebudayaan dan melindungi mereka dari kerusakan lingkungan, Nu skin dengan partner yang powerfull atau berpengalaman dibidang science atau ilmu pengetahuan yaitu Lifegen tecnology dan Standford University of madacine, optimis akan memberikan perubahan hidup bagi setiap insan yang tergabung didalamnya baik Anda sendiri, keluarga, dan teman-teman Anda.
Dengan melihat peluang pasar dibidang anti aging dan didukung oleh partner yang berpengalaman serta sumber yang dipatenkan selama 20 tahun untuk bahan dasar produknya, Nu skin yakin sekali kehadirannya akan memberikan perubahan untuk orang-orang disekitarnya.
Prinsip produksinya 6"S" yaitu sourcing mencari sumber yang baik, selection memilih sumber yang baik,structure menyeleksi setiap bahan yang akan diolah,standarization menstadarisasi proses pengolahan dengan quality control yang ketat, safety memastikan sumber dan proses yang dilalui aman, serta substantion yaitu sumber bahan yang berkelanjutan karena dipatenkan selama 20 tahun. Melakukan uji klinis disetiap negara untuk setiap produknya baik beauty care dan supplementnya dengan minimal 50 responden. Telah mendapat ijin halal dari IFANCA (see www.ifanca.or.id) yang merupakan lembaga halal dunia yang berada disetiap negara.
Dengan menangkap peluang pasar global 253 miliar untuk perawatan kulit/anti aging dimana terdapat peluang sebesar 63 miliar di Asia Pasifik, Nu Skin masih membutuhkan banyak partner untuk bergabung. Nu Skin berprinsip trend Anti Aging memiliki chance yang sangat kuat dan luas.
Jangan buang kesempatan tersebut, segeralah bergabung, hubungi saya. by Email atw PIN BBM 740ECFBE + 28FE2830
Mengapa NU SKIN ????
Ada baiknya bila Anda melakukan beberapa langkah sebelum memutuskan untuk bergabung dengan satu menjalankan bisnis dengan suatu perusahaan. Adapun langkah tersebut sebagai berikut:
1. Pastikan VISI dan MISInya
2. Pastikan Perusahaan tersebut mempunyai ijin operasional
Legalitas Perusahaan sangat dibutuhkan berbanding lurus dengan eksistensi perusahaan tersebut. Ceklah di web instansi pemerintah seperti Departemen Perdagangan.
3. Pastikan Perusahaan tersebut List On Market or Pasar Saham
3. Pastikan Perusahaan tersebut List On Market or Pasar Saham
Perusahaan yang mendaftarkan perusahaannya di Pasar Saham akan mempunyai kekuatan yang lama. Apalagi di Pasar Saham Internasional seperti New York Stok Exchange. Nu skin terdaftar di NYSE dengan kode NUS. Silahkan buka web site bloomberg or new york stok exchange or jakarta stok exchange. Anda akan melihat bagaimana saham NU Skin progres setiap harinya.
4. Pastikan Perusahaan tersebut bukan MLM murni melainkan perusahaan yang menggunakan sistem MLM dalam memasarkan produknya.
Apa bedanya MLM murni dan perusahaan yang menggunakan sistem MLM dalam memasarkan produknya? Eksistensinya. NU Skin merupakan perusahaan yang menggunakan sistem MLM dalam memasarkan produknya
5.Sistem dan marketing plan yang yang teruji sangatlah diperlukan sebagai bukti bahwa perusahaan tersebut tidak main-main dalam menjalankan bisnisnya.
NU Skin mempunyai sistem dan marketing plan yang teruji. Hal ini dapat dibuktikan dengan makin banyaknya orang-orang yang bergabung dan sukses menjalani sistem MLMnya.
6.Pastikan Produknya
Produk atau jasa merupakan modal utama dari maju tidaknya sebuah perusahaan dan sistem MLMnya, NU Skin mempunyai produk yang innovatif dan baik. Berprinsip pada NONE OF THE BAD, ALL FOR THE GOOD, seluruh produk NU SKIN mengandung Anti Aging, anti oksidan, bersumber dari sumber yang telah dipatenkan selama 20 tahun, dilakukan uji klinis, melakukan 6s (sourcing,selection,structure, standarization, safety, suistability).
7. Pastikan Partnernya
7. Pastikan Partnernya
Partner yang kuat merupakan kekuatan dari kekuatan produk yang berbanding lurus dengan eksistensi perusahaan. Nu Skin dengan partnershipnya LIFEGEN Technologi dan STANDFORD UNIVERSITY dimana keduanya telah memiliki pengalaman lebih dari 20 tahun dalam pengembangan genertik manusia akan berinovasi menghasilkan produk yang inovatif tiap tahunnya sehingga mendukung para tim pemasaran untuk sukses bagi mereka yang bergabung tiap tahunnya.
8. Pastikan Perusahaan Tersebut Melakukan Riset Pasar
Mengapa perlu riset pasar? Dengan riset pasar menunjukkan suatu perusahaan siap bersaing dan akan selalu melakukan inovasi-inovasi penyesuaian buying power, market demand, culture, opportunity, dan pesaing.
9. Pastikan Perusahaan Tersebut Taat Aturan Perusahaan yang serius tidak nakal.
Biasanya mereka akan memperhatikan sisi legal operasional dengan tujuan long life circle produknya. Pointer pajak, sistem pembagian bonus, laporan tahunan, ketepatan pembayaran hak-hak pekerjanya ataupun tim marketingnya. Nu Skin sangat memperhatikan hal-hal legal karena merupakan performa pembentukan citra company seperti pembagian bonus per tanggal 20 tiap bulannya.
10. Pastikan Mempunyai website Web site merupakan perwakilan suatu perusahaan.
Semakin lengkap konten web suatu perusahaan maka menunjukkan semakin bagus perusahaan tersebut dan semakin terbuka terhadap public. NU Skin mempunyai konten yang lengkap. Silahkan buka www.nuskin.com
Analisa Swot
Sebelum kita bergabung menjalankan bisnis dengan sebuah perusahaan yang menggunakan sistem MLM dalam memasarkan produknya, ada baiknya kita melakukan analisa SWOT kecil-kecilan. Berikut analisa
SWOT yang saya buat berdasarkan informasi yang saya dapatkan melalui literatur baik sumber tertulis dan
pengalaman penggunaan produk Nu Skin.
1. Strenght/ Kekuatan
Analisa Swot
Sebelum kita bergabung menjalankan bisnis dengan sebuah perusahaan yang menggunakan sistem MLM dalam memasarkan produknya, ada baiknya kita melakukan analisa SWOT kecil-kecilan. Berikut analisa
SWOT yang saya buat berdasarkan informasi yang saya dapatkan melalui literatur baik sumber tertulis dan
pengalaman penggunaan produk Nu Skin.
1. Strenght/ Kekuatan
Kekuatan Nu Skin adalah partnershipnya dengan mengakuisisi LIFEGEN TECHNOLOGY dan STANDFORD UNIVERSITY dimana dua lembaga science ini telah mempunyai pengalaman 20 tahun dalam pengembangan genetik manusia. Dimana para sciencetist berkumpul dan siap mengembangkan produk-produk inovatif untuk misi kemanusiaan.
Kekuatan lainnya adalah sumber yang dipatenkan selama 20 tahun. Hal ini menjaga kontinuitas produksi.
Selain itu juga berprisip pada 6 S dalam proses produksinya.
6"S" yaitu sourcing mencari sumber yang baik, selection memilih sumber yang baik,structure menyeleksi setiap bahan yang akan diolah,standarization menstadarisasi proses pengolahan dengan quality control yang ketat, safety memastikan sumber dan proses yang dilalui aman, serta substantionyaitu sumber bahan yang berkelanjutan karena dipatenkan selama 20 tahun. Melakukan uji klinis disetiap negara untuk setiap produknya baik beauty care dan supplementnya dengan minimal 50 responden. Telah mendapat ijin halal dari IFANCA (see www.ifanca.or.id) yang merupakan lembaga halal dunia yang berada disetiap negara
6"S" yaitu sourcing mencari sumber yang baik, selection memilih sumber yang baik,structure menyeleksi setiap bahan yang akan diolah,standarization menstadarisasi proses pengolahan dengan quality control yang ketat, safety memastikan sumber dan proses yang dilalui aman, serta substantionyaitu sumber bahan yang berkelanjutan karena dipatenkan selama 20 tahun. Melakukan uji klinis disetiap negara untuk setiap produknya baik beauty care dan supplementnya dengan minimal 50 responden. Telah mendapat ijin halal dari IFANCA (see www.ifanca.or.id) yang merupakan lembaga halal dunia yang berada disetiap negara
Mempunyai CORE BUSINESS anti aging dimana bisnis anti aging tidak akan mati karena merupakan hal manusiawi bila manusia tidak ingin tua. Penuan terjadi setiap hari pada manusia. Alterinatif yang ditawarkan dipasaran selama ini mempunyai risiko yang tinggi selain biaya yang sangat tinggi.
Sistem pemasarannya yang telah teruji dimana trend probility yang bergabung semakin banyak dan terbantu secara financial dalam menjalankannya.
2. Weakneses/ Kelemahan
2. Weakneses/ Kelemahan
Faiirlah dalam menilai kelemahan. Saat ini kelemahan NU Skin (Persero) adalah kemasan yang besar. Namun penggunaannya kurang lebih 3 bulan untuk produk perawatan
info detil lainnya silahkan hub sy..July Inka Pin BBM 740ECFBE + 28FE2830, atw email
Tidak ada komentar:
Posting Komentar